THE BODY SHOP | DROP OF LIGHT Care Brightening Day Cream

Wajah menjadi elemen paling penting yang pertama kali diperhatikan oleh kaum Hawa, tidak heran banyak dari kita para ciwik-ciwik mencoba berbagai macam cara buat mendapatkan kulit yang sehat terutama bagian wajah.

Aku mau kenalin nih, THE BODY SHOP | DROP OF LIGHT Care Brightening Day Cream yang udah aku konsumsi, ceilaah konsumsi udah lebih dari 4 bulan sodarahh-sodarah.




Sebenarnya, ini bukan day cream pertama aku. Aku udah pernah coba berbagai merk, tapi hasil nya malah ketergantungan. Kalo lagi males pake, biasanya wajah aku jadi keliatan kusam. Sampai akhirnya aku coba buat ganti produk. Taraa, ketemu THE BODY SHOP | DROP OF LIGHT Care Brightening Day Cream yang satu ini.


Karena udah lama aku pake dan udah berpuluh-puluh kali keluar masuk kotak, jadi stempel nya rada rusak gitu, tapi isinya masih amann kok.


Meskipun wajah kamu cenderung berminyak, tetep butuh pelembab ya gaiss. Fungsi dari THE BODY SHOP | DROP OF LIGHT Care Brightening Day Cream ini sendiri, yaitu membuat wajah kamu jadi lebih cerah, halus dan mengurangi bintik-bintik hitam. Setelah berbulan-bulan, aku memang merasakan wajah aku kelihatan lebih cerah dan bintik-bintik hitam tidak terlalu kelihatan. 


Cara penggunaan : 
Ambil sedikit krim, kira-kira hanya seabesar biji jagung lalu pijat secara perlahan pada kulit wajah dan leher. Untuk hasil maksimal, aku aplikasikan setelah menggunakan serum THE BODY SHOP | DROP OF LIGHT Care Brightening Serum

Price                : Rp 429.000,-

Where to buy  : Kamu bisa dapetin langsung di counter THE BODY SHOP maupun secara online

Why do i like it :
  • Muka aku jadi lebih cerah dan bintik-bintik hitam berkurang
  • Baunya tidak menyengat, bahkan wangi menurutku
  • Dengan harga segitu dan penggunaan tahan lama bisa sampe berbulan-bulan, menurutku ga terlalu mahal kok
  • Ga berasa lengket di wajah

Why don't i like it :
  • Aku gatau muka aku jadi lembab atau oily, tapi ga terlalu mengganggu kok, tinggal pake oil control film punya nya clean & clear ajah

Repurchase ? Maybe Yess ..

Selamat mencoba eperibadii

Hottest Regards,

Icha Marline

1 comment:

  1. Hai mbak.. care brightening day cream ini bisa di buat cream malam kah? Soalny ak baca di box ny pagi hari aj..tp kata mbak2 spgny bisa buat malem jg..

    ReplyDelete