COSRX | One Step Pimple Clear Pad

Halooo ..

Ini postingan pertama aku, sebenernya udah sering banget beli macem-macem skincare buat muka.
Dan udah sering banget gonti-ganti karena ngerasa ga cocok.
Mungkin karena banyak pake produk yang belum tentu cocok di muka, belakangan ini muka aku mulai bermunculan jerawat jerawat cintah sodara-sodara.

Oleh karena itu, untuk postingan pertama aku, aku mau bagiin pengalaman aku tentang :

COSRX | One Step Pimple Clear Pad



Skin care yang satu ini termasuk salah satu produk skincare pilihan "Get It Beauty", acara kecantikan yang cukup terkenal di Korea loh ..


COSRX One Step Pimple Clear Pad ini berfungsi untuk mengurangi jerawat kecil kecil atau beruntusan, menghilangkan sebum dan minyak pada wajah serta menanggulangi pori pori wajah yang bermasalah. 



Sepertinya semua setuju kalo skincare yang satu ini terlalu unyu untuk dilewatkan. Karena pada bagian penutup atasnya, kamu bisa liat Mr RX yang super cute.
Pertama kenal produk ini, aku selalu bingung cara baca merk-nya. Dan aku baru tau kalo COSRX itu singkatan dari COS-METIC + RX ( Prescription / Resep yang biasa digunakan dalam dunia Farmasi )


Cara kerja produk ini yaitu pengelupasan kulit mati dan membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori, jadi sama kaya peeling tapi dalam bentuk pad / lembaran kapas yang sudah siap pakai.

pad bagian halus
pad bagian timbul

Cara Penggunaan :
  1. Pastikan tanganmu sudah bersih, karena produk ini tidak disediakan pinset untuk mengambil lembaran pad-nya.
  2. Gunakan bagian pad yang timbul bintik-bintiknya ke seluruh wajah, ini untuk proses pembebasan wajah kamu dari kotoran yang masih tertinggal, minyak serta teman-temannya penyebab jerawat 
  3. Gunakan bagian pad yang lembut untuk mengefektifkan penyerapan produk.
  4. Tunggu maksimal 10 menit untuk melanjutkan penggunaan skin care pada tahap selanjutnya 
Note : Untuk penggunakan, jangan terlalu semangat buat di usap ke wajah yah gaiss, karena sifatnya asam dan pengelupasan, kamu bakal ngerasain sedikit perih, apalagi kalo kamu punya kulit sensitif.

Sebenernya produk ini termasuk basic skin care setelah cuci muka dan sebelum menggunakan toner (daily make up) , tapi karena muka aku yang cenderung berminyak, biasanya aku gunakan untuk perawatan diri di rumah sebelum menggunakan masker. Karena hasilnya cukup lengket di wajah, apalagi kalo matahari lagi bersinar cantik-cantiknya.

 
                     Before


Price                   : Rp 220.000,-

Where am i buyhttps://beautylink.sociolla.com/

Why do i like it   :
  • Baunya wangi karena ada kandungan tea tree (dan aku suka aku suka)
  • Wajah keliatan lebih bersih dan mengurangi blackhead di hidung
  • Isinya cukup banyak (70 pad) cukup buat berbulan-bulan, soalnya aku gunakan hanya 2 hari sekali
  • Lumayan mengurangi minyak pada muka yang udah kaya gorengan kalo udah siang boloonng
Why dont i like it :
  • Hasilnya cukup buat muka kamu lengket, jadi buat memaksimalkan penyerapan produk, aku biasanya menggunakan produk ini sebelum maskeran atau krim malem kalo mau tidur
  • Karena bentuk wadahnya yang lumayan makan tempat dompet kosmetik kamu, jadi susah buat dibawa-bawa kalo lagi bepergian
  • Belum terbukti menghilangkan white head di bawah bibir akoh.
Kesimpulan akhir :

Itu pengalaman aku menggunakan COSRX | One Step Pimple Clear Pad. Karena aku ga pasang foto sebelumnya, setelah 2 minggu aku bakal kasih tau kalian perubahan di wajah aku. 

Repurchased ?  Maybe No, mau coba Bio-Pell nya Neogen 

Selamat mencoba eperibadii

Hottest Regards,

Icha Marline

0 comments:

Post a Comment